AMLB kirim surat Audensi ke PJ bupati Sampang terkait desa lar lar

 


CAMERAJURNALIS.COM, SAMPANG - Carut marutnya realisasi dana Desa serta beberapa rentetan peristiwa yg diduga tidak mengedepankan kepentingan masyarakat desa Lar Lar kecamatan banyuates kabupaten Sampang, Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Aliansi masyarakat Lar Lar Bersatu (AMLB) melayangkan surat audiensi kepada Pj Bupati Sampang.

Salah satu pendiri AMLB Ahmad Fauzi mengatakan, surat audiensi dengan nomor : 024/Istimewa/AMLB/2024 yang telah dilayangkan kepada Pj Bupati Sampang yang baru saja dilantik oleh Pj Gubernur Jawa timur ini, meminta waktunya untuk kami menyampaikan beberapa hal yang perkaitan dengan pemerintah Desa Lar lar.

“Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan kepada Pj Bupati Rudi Arifianto yang berhubungan dengan beberapa peristiwa yg menjadikan masyarakat Lar Lar tidak kondusif, ” ungkap pria yang akrab disapa Bung Uzi saat ditemui seusai menyerahkan surat di Kantor Bupati Sampang, Kamis (28/03/2024).

Selain itu lanjut pria yang saat ini aktif juga di Salah satu partai politik besar ini juga akan menguak sejumlah permasalahan Program lain yang menyangkut kinerja M Fadol selaku Pj Kades,mulai dugaan pungli ptsl dan realisasi dana desa yang bermasalah.

“Ini perlu kami sampaikan bahwa terkait permohonan audensi ini, saya mewakili masyarakat desa Lar Lar, yang mana dengan banyaknya permasalahan yg ada di desa Lar Lar ini, agar supaya PJ kepala desa Lar Lar ( M. Fadol) secepatnya di evaluasi, mengingat desa larlar sudah tidak kondusif lagi, makanya kami perlu duduk bareng, audiensi dengan Pj Bupati, agar hal itu menjadi atensi PJ bupati sampang,”

"Kami masyarakat lar lar berharap PJ bupati Sampang meluangkan waktu untuk mendengar keluhan masyarakat nya melalui audensi nanti, dan saya yakin PJ bupati Sampang akan serius membenahi kabupaten Sampang dengan slalu tanggap dan peka akan keluhan rakyat Sampang"ujar fauzi dengan yakin.


Hoiri

Posting Komentar