Pangkoops Udara I Hadiri Apel Gelar Kesiapan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

CAMERAJURNALIS.COM, JAKARTA - Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin hadiri Apel Gelar Kesiapan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina yang dipimpin oleh Asops Panglima TNI Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, yang rencana pelaksanaannya pada minggu keempat bulan Maret 2024. Bertempat di Apron Pandawa Lanud Halim Perdanakusuma. (Selasa, 26-3-2024).

Dalam Apel tersebut Asops Panglima TNI menjelaskan bahwa, "Apel gelar pasukan tersebut untuk dapat melihat kesiapan personel dan materiil yang berkaitan dengan misi pengiriman bantuan kemanusiaan ke Palestina" ujar Asops Panglima TNI.

Lebih lanjut Asops Panglima TNI menegaskan, "Kita berusaha untuk selalu berkontribusi terkait misi kemanusiaan tersebut. Kita juga selalu siap kapan saja dibutuhkan oleh pimpinan institusi TNI maupun pimpinan negara terkait hal tersebut".

Dalam misi tersebut akan dipimpin oleh Mission Commander Kolonel Pnb Noto Casnoto Danwing 1 Lanud Halim Perdanakusuma dengan alutsista menggunakan satu pesawat C-130J-30 Super Hercules TNI AU dari Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma.

Turut hadir dalam Apel tersebut Kaskoopsudnas, Danlanud Halim Perdanakusuma, Para Pejabat TNI lainnya, serta Perwakilan dari Kemenhan, Perwakilan dari Baznas.


Editor : Nugroho

Posting Komentar