Pasca Kebakaran, Dinsos dan BPBD Makassar Sambangi Rumah Ketua RT/03 di Tallo

CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR, Pasca musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo RT/03 RW/03 di Jalan Sultan Lorong Palantikan Kompleks Perhubungan Laut 2 Selasa kemarin kini bantuan terus mengalir ke rumah korban.

Terlihat dari jepretan media, Dua Instansi langsung turun membantu seperti dari Dinas Sosial Kota Makassar dan BPBD Makassar.

Adapun bantuan yang di berikan dari pihak Dinas Sosial berupa Beras, Indomie dan Makanan lainnya. Sementara dari Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Makassar melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Muh Ilham Idris, SE menyalurkan bantuan berupa Terpal, Selimut, Sarung, Baju, Selimut Kit, Firds Aid Kit dan Beby Kit.

"Penyerahan Bantuan Darurat Logistik untuk Korban Kebakaran itu di dampingi oleh Lurah Tallo Zainal S.Pi, M.Si bersama korban kebakaran yang tak lain sebagai Ketua RT 03 di Kelurahan Tallo Rabu (13/3/2024)

Ketua RT/03 Abd.Muis HK ucapkan terima kasih khususnya pemerintah Kota Makassar yang mana sudah meringankan beban dari pihak keluarga terutama saat ini kebutuhan seperti selimut dan makanan sudah di salurkan,

"Semoga dengan bantuan berupa selimut dan makanan serta perlengkapan bayi untuk cucu kami cukup untuk beberapa hari kedepan," Tutur Muis dengan mata berkaca-kaca.

Sedikit informasi, Untuk saat ini korban kebakaran masih berada di rumah keluarganya guna menunggu donatur yang bisa membantu membangun rumahnya yang sudah rata dengan tanah.

Moko
Editor : Nugroho

Posting Komentar