Rahmat Kepala Desa Papanloe Terpilih Melaksanakan Acara Buka Bersama Sekaligus Syukuran

CAMERAJURNALIS.COM, BANTAENG - Rahmat Hidayat Kepala kepala desa terpilih di Desa Papanloe bersama (AMP) Aliansi Masyarakat Papanloe melaksanakan kegiatan acara Buka Bersama (Bukber) sekaligus Syukuran atas terpilihnya di Halaman Rumahnya Desa Papanloe Kabupaten Bantaeng, Sulawes Selatan, Selasa (02/04/2024) sekitar pukul 17:30 Wita.

Dalam kegiatan acara buka bersama sekaligus Syukuran yang di selenggarakan terlihat sangat meriah, bahkan Masyakat yang hadir dalam acara tersebut sangat antusias berbondong - bondong untuk memenuhi undangan Buka Bersama dari Rahmat Kepala Desa Terpilih.

Diketahui Rahmat adalah sosok yang baik, bijaksana, disiplin dan komitmen. Tidak sia sia warga memilih Rahmat sebagai Kepala Desa, karena warga Desa Papanloe merasa sangat menginginkan sosok yang bisa menjadi panutan bagi Warganya.

Dalam Acara tersebut, Rahmat Kepala Desa Terpilih sangat senang atas kehadiran para tamu undangan yang hadir hari ini, beliau menyampaikan "Alhamdulillah dengan izin Allah SWT saya sangat senang dan bersyukur kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara Buka Bersama dan Syukuran ini, saya sebagai Kepala Desa yang terpilih akan bersungguh-sungguh menjalankan amanah yang di percayakan oleh seluruh Warga yang ada di Desa Papanloe"Tutur Rahmat.

Dia juga menambahkan "Semoga Apa yang Allah Subhanahu wa ta'ala amanhkan dilakukan dengan sungguh-sungguh demi kepentingan Warga, Semoga Silaturahmi ini tidak akan terputus demi kepentingan kiga bersama"Tutup Rahmat Kepala Desa Terpilih


Riswan Kabiro Bantaeng

Posting Komentar