Komunitas Pemerhati Lingkungan Hidup dan Sosial (Viper - never die) Menggelar Nonton Bareng Dengan Konsep ”Ngiring Nonton“

CAMERAJURNALIS.COM, BANDUNG - Final Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung melawan Madura United. Pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Persib mengalahkan Madura United 3-0 berkat gol Ciro Alves dan David Da Silva (2 gol). Selanjutnya, Persib bertandang ke markas Madura United dalam leg kedua final Championship Series Liga 1 2023-2024 Hasil Leg 2 Final BRI Liga 1 2023/2024, Madura United vs Persib Bandung: Skor 1-3 Persib Bandung dipastikan jadi juara BRI Liga 1 2023/2024

 Viper - never die  Mengadakan Acara “Ngiring Nongton “ tersebut dengan di artikan ” Ikut Nonton ” Sambil bersilahturahmi antara Angkatan Pertama dan Regenerasi Viper. Disitupun berbaur dengan masyarakat sekitar berbondong bondong Ikut Nonton. Firman Kodir berposisi sebagai Bendahara ( perintis  ) di Komunitas Viper, Dengan menyediakan makanan dan minuman alakadar nya, karena keterbatasan administrasi oleh komunitas tersebut. tentu tidak mudah Acara ini sebenarnya terselenggara cukup dadakan sangat menguras energi oleh Budi kucing ( perintis ) yang memang di Komunitas Viper. Sebagai Sekjend. Acara “ Ngiring Nonton ” ini Didukung juga beberapa senior seperti Wa Aji Ompong, Kang Dedy Aconk, Kang Kur, Kang Dani Bolung, Wa Wendy, Kang Ade Borr, Pa Wanfrid DKK. Namun demikian juga, seluruh rangkaian Acara - Acara dilakukan para anggota Viper - never die  saling membantu dalam proses berjalannya acara tersebut. Viper - never die yang diketuai oleh Rendra Ariyana, Amd. Di sisi lain Ketua Umum Sebagai Perintis Viper - never die  komunitas berkelahiran tahun 1992 itu.

  Viper - never die sebagai bentuk Komunitas Pemerhati Lingkungan dan Sosial mempunyai peran dilingkungan/kewajiban untuk membantu kepada masyarakat kecil. Dan Kepada Pemerintah pun harus menjalankan amanat undang - undang. Yang berlaku, Namanya perlindungan masyarakat kategori miskin, satu di antaranya yang harus di perhatikan Kepada Pemerintah/Dinas Terkait Kpd. Keluarga Agam Eliyanto beralamat Jl. Ibrahim Adji, Gg Samsi II RT 08 RW 01, Kelurahan Kebon Waru, Kecamatan Batununggal Kota Bandung Perihal Rumah Tidak Layak Huni RUTILAHU. "Ungkap Ketua Umum Viper - never die  Rendra Ariyana, Amd. Mengatakan di sela - sela Acara Final Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung melawan Madura United. Adapun pembicaraan tentang RUTILAHU.

 Ketua Umum Viper - never die (Rendra Ariyana, Amd.) juga ingin menyampaikan Kepada Dinas DPKP3 Kota Bandung, tentang ber Tahun - Tahun tidak ada realisasi Sejak Surat Masuk Tanggal 23/03/2020. Permohonan Pengeboran air bersih ( Summer Sible ) yang beralamat di Jl. SukaRasa No. 281/143 RT 04 RW 08 Kelurahan Cicadas Kecamatan Cibeunying Kidul. Ungkap Ketua Umum (Rendra Ariyana, Amd.) secara Data sudah prosedur kepemilikan Lahan Pemkot Kota Bandung. dan mengingat kembali ke Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2005. Bahkan yang KOMUNITAS terketuk hati ingin membantu, air itu digunakan kepentingan Masjid Al Muminun. Pengurus/Ketua DKM Ustadz Oman Syahroni, sangat tidak berkeberatan/menyadari dan sangat berharap adanya air bersih keperuntukan untuk Masjid Al - Muminun. Harapan Komunitas/ Viper - Never Die Kepada Pemerintah Kota Bandung, atau melalui Dinas DPKP3 Kota Bandung bisa membantu dan di tinjau kembali.


Editor : Try Wardana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama