Notification

×

Kunjungan Anggota Komisi B DPRD Kota Bandung Folmer S.M. Silalahi Ke Lapangan Supratman Dan Silaturahmi Dengan Kepala SMPN 14 Kota Bandung Ibu Ani Susana, S.PD., M.PD.

Kamis, 04 Juli 2024 | Juli 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T03:34:28Z

CAMERAJURNALIS.COM, BANDUNG, Kamis 4 Juli 2024 pukul 14.00. Kunjungan Anggota DPRD Komisi B Bang Folmer didampingi Kasi Pembangunan Pertamanan dan Dekorasi DPKP Bapak Dwi Priono, S.P. ke Lapang/Taman Supratman terkait rencana perbaikan lapangan Supratman dan penambahan fasilitas lapangan pickleball - cabang olah raga baru yang sudah resmi diakui oleh KONI.

Ketika awak media mendatangi Kepala SMPN 14 ibu Ani, beliau mengatakan "Alhamdulillah kedatangan dari anggota DPRD Kota Bandung Komisi B Pak Folmer dan Pak Dwi Priono bisa memfasilitasi Lapang Supratman lebih baik lagi dan menambah lapang buat latihan beberapa cabang olahraga, termasuk pickleball".

Bapak Folmer Silalahi dari Komisi B ketika diwawancarai mengatakan "Perbaikan lapangan dan taman Supratman dilakukan supaya fungsi, kualitas, dan estetika tempat ini lebih baik, lebih tertata, dan cantik.

Di sisi lain, cabang olahraga pickleball yang sudah mengharumkan  Kota Bandung di tingkat provinsi dan nasional, bahkan internasional, selayaknya mendapat perhatian dinas terkait seperti Dispora (Dinas Pemuda dan Olah raga), baik tingkat Kota Bandung Provinsi Jawa Barat. Semua dinas terkait seharusnya membantu perkembangan dan kemajuan cabang olah raga ini",  pungkas Bapak Folmer.

Ibu Ani selaku Kepala sekolah SMPN 14, atlet  sekaligus Ketua Klub Pickleball *Wiradhika 1452* mengucapkan terima kasih kepada Pak Folmer dari Komisi B DPRD dan Pak Dwi, Kasi Pembangunan Pertamanan dan Dekorasi Kota DPKP (Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan) yang sudah meluangkan waktu untuk melihat kondisi terkini lapang Supratman dan mendengarkan aspirasi yang disampaikan.

Pak Dwi Priono, S.P. mengatakan  "Adanya pertemuan ini mudah-mudahan membantu realisasi perbaikan sarana prasarana olah raga di Taman/Lapang Supratman jauh lebih baik lagi."

Harapan ke depan kegiatan beberapa cabang olahraga baru, seperti roundnet dan pickleball bisa lebih meningkat,  dan membawa nama Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, dan Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update