BANK BTN Tak Mau Menyerahkan Sertifikat Masyarakat... Ada apa..???

CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR -  News.TV-MAKASSAR-BANK BTN kembali berulah, masyarakat sangat kecewa terhadap pelayanan yang di berikan oleh pihak bank btn di jl, kajaolalido no 4,baru, kec, ujung pandang, kota makassar, 28/05/2024.

Adapun narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya, yang di temui awak media mengatakan, saya sangat kecewa atas pelayanan yang di berikan pihak bank btn yang dimana kami sudah melunasi angsuran pembayaran kredit rumah kami sudah beberapa tahun akan tetapi surat-surat tanah kami tak kunjung di berikan hanya janji-janji belaka"ucapnya.

Kami melakukan angsuran perumahan lokasi BTP makassar sejak 2008 dan pelunasan pd bln maret 2023, ( angsuran kredit perumahan selama 15 tahun di BTN ) saat angsuran lunas pihak BTN tidak menyerahkan sertipikat dengan berbagai alasan, satu tahun lebih kami bolak balik Bank BTN cab. Kajoalalido mkr tapi hasilnya nihil, kami selaku nasabah sangat kecewa dengan pelayanan Bank BTN, bahkan sebelum angsuran kredit berakhir kami pernah akan melakukan pelunasan tetapi krn ada pinalti kalau pelunasan sebelum masa kredit berakhir maka saat itu kami urungkan, namun kami sempat memperjelas akan keberadaan surat surat tanah kami dan oleh pihak BTN mengatakan sdh ada semua, tapi ternyata setelah masa pembayaran kredit perumahan lunas ternyata pihak BTN tidak menyerahkan sertipikat. Kami sdh sangat taat membayar angsuran yang merupakan kewajiban kami namun saat kami menuntut hak kami dari pikah BTN, pihak BTN tidak memberikannya,, 

Ada apa dengan Bank BTN,  kami sdh melakukan pertemuan tapi hanya di janji janji kami jugaSudah 2 kali bersurat ke BTN namun tidak di tanggapi, belakangan ini kami coba menghubungi pejabat BTN yg membidangi baik via wa mau tlp tapi juga tidak lagi ditanggapi.Capek rasanya berurusan dengan Bank BTN". Tutup"Narasumber".

Awak media dari Newstv. Id sempat mengkonfirmasi melalui via wa oleh pihak terkait, akan tetapi hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak bank BTN.



Editor : Nugroho

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama