Kapolres Gowa Periksa Kendaraan Patroli Satsamapta dan Administrasi Kendaraan

CAMERAJURNALIS.COM, GOWA - Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, melakukan pengecekan terhadap kendaraan bermotor roda dua (R2) Patroli Motor (Patmor) Satsamapta serta mengecek administrasi kendaraan, Senin (03/06/2024).

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan dinas yang digunakan oleh personel Samapta Polres Gowa berada dalam kondisi optimal dan siap digunakan dalam tugas-tugas patroli. 

Kegiatan pengecekan ini melibatkan pemeriksaan detail terhadap setiap unit kendaraan, termasuk kondisi mesin, kelistrikan, serta kelengkapan perlengkapan keselamatan.

Kapolres Gowa menyatakan, "Pengecekan ini sangat penting untuk memastikan kendaraan dinas selalu dalam kondisi prima. Kendaraan yang terawat dengan baik akan mendukung kinerja personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat."

Selain itu, Kapolres juga memeriksa administrasi kendaraan bermotor, memastikan seluruh dokumen terkait kendaraan dinas telah lengkap dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. 

Kegiatan pengecekan diakhiri dengan arahan dari Kapolres kepada seluruh personel yang hadir untuk terus menjaga profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas sehari-hari. 

"Mari kita bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang ada, sehingga dapat selalu siap digunakan kapanpun diperlukan," tutup Kapolres.



Referensi Humas Polres Gowa
Editor : Nugroho

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama