Notification

×

Wakapolres Gowa Bersama PJU Hadiri Peresmian Sumur Bor Lewat Zoom Meeting

Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T15:58:56Z
CAMERAJURNALIS.COM, GOWA - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Gowa melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial yang termasuk peresmian sumur bor di Dusun Tanakaraeng Desa Tanakaraeng Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, pada Selasa (25/6/2024).

Peresmian sumur bor ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K, M.H. Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H, Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, serta Kapolsek Manuju IPDA Ibnu Mashub, S.Farm., M. Adm. Kes. Masyarakat setempat turut serta mengikuti acara melalui Zoom Meeting.

Dalam sambutannya yang disampaikan secara virtual, Kapolda Sulawesi Selatan menyatakan bahwa peresmian sumur bor ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, yang tahun ini dipusatkan di Kabupaten Maros.

"Kami berharap sumur bor ini secepatnya dapat dipergunakan oleh masyarakat. Peresmian kali ini dipusatkan di Kabupaten Maros, dan terhitung sebanyak 32 titik sumur bor di Sulawesi Selatan yang sudah kami bangun. Kami berharap sumur bor ini dapat membantu kepala keluarga serta memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi.

Salah satu warga Masyarakat Dusun Tanakaraeng menyambut baik inisiatif Polres Gowa dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. 

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polri. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat yang terbantu,"ungkapnya. 

Diharapkan, dengan adanya peresmian sumur bor ini, dapat membantu mengatasi permasalahan air bersih yang selama ini dihadapi oleh warga Dusun Tanakaraeng. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam upaya mewujudkan keamanan dan kesejahteraan bersama.


Nursan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update