Notification

×

Kapolsek Bontoala Terima Kunjungan Silaturahmi Pamwascam Bontoala, Ini Tujuannya

Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T13:37:22Z
CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR - Guna memantapkan langkah dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024 yakni pemilihan Walikota Makassar dan Gubernur Sulsel, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,SH.,MH mendapatkan kunjungan silaturahmi dari Pamwascam Kecamatan Bontoala. Selasa (04/06/24).

Dikatakan Kapolsek kegiatan sambang silahturahmi ini merupakan langkah dan upaya cipta kondisi kamtibmas wilayah agar senantiasa aman dan kondusif sebelum memasuki tahapan pilkada 2024.

"Dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi pasa memasuki tahapan pilkada, maka pertemuan ini tentunya sangat berarti guna menyatukan persepsi dalam kegiatan pilkada" imbuh Kapolsek.

Sementara itu Ketua Pamwascam Kecamatan Bontoala Drs. Lungga yang di temani oleh dua orang ketua divisinya mengatakan kunjungan silaturahmi ke Polsek Bontoala dalam rangka membangun kemitraan di tingkat kecamatan khususnya Kepolisian yang sebagai garda terdepan dalam menjaga Harkamtibmas.

"Selain bersilaturahmi agenda ini dilakukan untuk membangun kemitraan  dan dukungan, kerjasama dari semua pihak demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak 2024" imbuhnya.

Pak Lungga pun berharap agar silaturahmi ini tetap terjaga dalam mengahadapi pilkada serentak 2024.

Selain Kapolsek dan ketua Pamwascam, pertemuan silaturahmi ini turut pula di hadiri oleh Ketua Divisi P3S  Drs. Sampara, Ketua Divisi HP2P Ruslan S.IP, Wakapolsek Bontoala AKP Alimuddin, Kanit IK Polsek Bontoala Iptu Djunaedi, Kanit Binmas AKP Mahbub Saputra, Kanit Reskrim Iptu Andi Ilham, SH ,MH, dan Kanit Provost Ipda Parawangsa.



Editor : Nugroho



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update