Notification

×

Kasat Lantas polres Gowa Kunjungi Kantor Divif 3 Kostrad, Ada apa Ya ?

Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T08:33:40Z
CAMERAJURNALIS.COM, GOWA - Kasat Lantas Polres Gowa AKP Dayu Ari mengunjungi Kantor Divif 3 Kostrad, di Bontomarannu Gowa, pada hari Jumat (07/06) pagi.

Usut punya usut, kunjungan ini dalam rangka memenuhi undangan dari pihak Divif 3 Kostrad untuk memberikan sosialisasi seputar ETLE.

Sosialisasi yang berlangsung di Gedung Kikav Divif III Kostrad ini, diikuti oleh satuan jajaran Divif III Kostrad dan dihadiri oleh Mayor SP Hutabarat, selaku pimpinan kegiatan.

Dalam kesempatannya, Kasat Lantas memaparkan langsung sejumlah hal terkait ETLE, mulai dari mekanisme kerja ETLE hingga penanganan ETLE.

Para prajurit satuan jajaran Divif III Kostrad juga diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan seputar ETLE, yang juga dijawab langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa.

Diungkapkan Kasat Lantas, dirinya begitu bersemangat untuk memberikan sosialisasi ETLE kepada prajurit Divif III Kostrad. “Saya sangat berterimakasih telah diundang untuk memberikan sosialisasi ETLE disini, sehingga rekan-rekan sekalian dapat memahami dengan jelas mekanisme kerja ETLE,” ucapnya.

Kasat Lantas juga berharap, rekan-rekan dari Divif III Kostrad dapat turut serta mensosialisasikan terkait ETLE kepada keluarga hingga kerabat lainnya.


Editor : Nugroho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update