DPC PKB Kota Makassar Terima Pengembalian Berkas H.Najmuddin SE Beserta Tim

CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR — Konstalasi politik jelang pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada 2024 terus bergerak dan menunjukan keseriusan dari para kandidat untuk maju. Kali ini ditunjukkan bakal calon (balon) Walikota Makassar H. Najmuddin SE yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai PKB Kota Makassar pada Rabu malam, (29/5/2024). 

Pengembalian formulir H.Najmuddin diwakili oleh tim Kordinator relawan NJM Ahmad Riadi beserta tim dan diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada PKB Kota Makassar H. Sikki Rudding dan Sekertaris PKB Kota Makassar Andi Makmur Burhanuddin.

Ahmad Riadi mengatakan dirinya berkunjung untuk mewakili H.Najmuddin dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran bacawalkot Makassar.

"Saya mewakili H.Najmuddin karena beliau lagi ada kegiatan tim beserta dengan tim yang lain jadi tidak sempatkan diri untuk hadir," ungkap Ahmad Riadi.

Lanjutnya "harapan beliau dengan mengembalikan formulir ini bisa menambah aktualisasi politik beliau untuk berjuang dipilkada nantinya,".

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini merupakan partai yang ke empat setelah sebelumnya partai Demokrat, PAN, dan Hanura telah mendaftarkan diri. Ia pun mengaku bahwa masih menunggu hasil survei dari internal. 


(And)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama