Wakili NJM Pengambilan Berkas Formulir Pendaftaran ke DPD PKS Kota Makassar, Ahmad Riadi Berharap Ada Sinyal Baik Dari PKS

CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR — Bakal Calon (Bacalon) Walikota Makassar, H. Najmuddin, SE kembali melakukan pengambilan formulir penjaringan ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar, Jalan Abd Daeng Sirua Kota Makassar, Kamis (6/6/2024).

Pengambilan formulir ini dilakukan oleh Liaison Officer (LO) Ahmad Riadi beserta tim, dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Makassar Anwar Faruq, S.Kom.

Kehadiran tim NJM ini disambut hangat oleh Ketua DPD PKS Makassar bersama tim, Anwar Faruq mengatakan ini awal pertemuan bersama tim NJM dan berharap ini pertemuan pertama dan selamanya meskipun H. Najmuddin tidak sempat hadir. "Saya harap ini pertemuan pertama dan akan berlanjut seterusnya," ungkapnya.

Anwar Faruq juga memaparkan pengambilan formulir ini yang ke 10 di partai PKS setelah kemarin Rahman Bando dan hari ini H. Najmuddin. PKS akan terus membangun proses hingga PKS mengeluarkan form rekomendasi.

"Tentunya pak Najmuddin Insyaallah akan mempunyai juga kans untuk bisa kesana, kami bukan faktor penentu tetapi ada pertimbangan termasuk survei dan lainnya dari pimpinan kami untuk siapa yang bisa diusung di Pilkada ini,' ucap Anwar Faruq.

Ditempat yang sama LO tim H. Najmuddin, Ahmad Riadi mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Ketua DPD PKS beserta Ketua Bapilu PKS Kota Makassar.

Pertemuan ini sebagai tindak lanjut dari kordinasi sebelumnya ke partai PKS, bahwasanya pertemuan ini bermaksud untuk mendaftarkan diri sebagai balon Walikota Makassar melalui partai PKS.

"Pengambilan formulir ini kami mewakili H. Najmuddin sebagai calon kandidat Walikota Makassar," ungkap Ahmad Riadi.

Lanjutnya "kami bersyukur karena sudah dibukakan pintu dengan PKS, semoga ini adalah tanda sebagai langkah kami setelah sebelumnya informasinya telah ditutup untuk pendaftaran, dan setelah berkordinasi dengan pak Anwar Alhamdulillah masih terbuka," ungkapnya.

Ahmad Riadi berharap ini merupakan tanda bahwa perjuangan politik antara Gerindra dan PKS dapat berlanjut di pilwalkot nantinya.

"Besar harapan kami setelah pendaftaran ini dan kami akan menunggu jadwal pengembalian berkas, dan semoga setelah tahapan pengembalian berkas ini ada sinyal baik dari PKS," tutupnya. 


Editor : Nugroho

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama