Notification

×

RT.01,RW.15, Kampung Pamoyanan, Desa Cikole ,Kecamatan Lembang Juara 2 Lomba Satkamling Tingkat Polres Cimahi di HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

Selasa, 02 Juli 2024 | Juli 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T03:34:34Z
CAMERAJURNALIS.COM, CIMAHI,- Hari ini,29 Juni 2024 RT.01, RW.15 Desa Cikole, Kecamatan Lembang mendapatkan piagam dan juga piala penghargaan dari Polres Cimahi Polda Jabar terkait perlombaan Satkamling Tingkat Polres Cimahi dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024,(29/6/2024).

Trophy dan piagam penghargaan di serahkan langsung oleh Kapolres Cimahi AKBP ALDI SUBARTONO S.H.S.I.K.,CPHR.,kepada Kades Cikole H Tajudin di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Nuril Ahmad dan Ketua RW.15 Ustadz H Hari Petir serta Anggota Satkamling RT.01,RW.15., pada, 29/6/2024) di Mapolres Cimahi Polda Jabar. 

Kades Cikole H Tajudin mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari uang tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Desa Cikole mengikuti lomba Satkamling tingkat Polres Cimahi ' alhamdulillah  kita mendapatkan juara ke dua. Tentu ini merupakan satu prestasi bagi masyarakat terutama RW.15,RT.01 yang menjadi peserta Satkamling.

"Kita juga menjadi juara tiga di lomba foto di RW.10 Kp.Cibedug, tentu ini menjadi satu kebanggaan dan prestasi dengan dua kejuaraan yang telah diraih.  Mudah mdhan kedepan warga masyarakat Cikole lebih aktif lagi dalam mengikuti berbagai even kegiatan. Tentu akan menjadi motivasi bagi masyarakat untuk berkreasi dan berinovasi" tutur Tajudin.

" Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024"ucap nya.

Bripka Nuril Ahmad Bhabinkamtibmas Desa Cikole, Polsek Lembang ,Polres Cimahi mengatakan "Alhamdulillah hari ini Kampung Pamoyanan RT.01, RW.15 ,desa Cikole, Kecamatan Lembang telah mendapat prestasi juara 2( dua) lomba Satkamling Tingkat Polres Cimahi.

" Saya Bhabinkamtibmas,pembina wilayah di desa Cikole mengucapkan trima kasih atas kerjasama dan dukungannya kepada Kades,Ketua RW dan RW dan seluruh Satkamling di Kampung Pamoyanan desa Cikole Ke cemaran Lembang. Tetapi saya juga ingin mengingatkan bahwa prestasi adalah tanggung jawab, karena yang terpenting yaitu istiqomahnya dalam menjaga lingkungan karena Satkamling itu bentuk peran serta masyarakat untuk menciptakan keamanan di lingkungannya masing masing" kata Bhabinkamtibmas.

" Mudah mudahan ini menjadi sebuah motivasi bagi RW,RW lainya  yang ada di desa Cikole untuk meningkatkan Satkamlingnya. Meningkatkan rondanya ,sehingga tujuan dari Kades Cikole yang berkah, barokah dan aman ,kalo wilayahnya aman insaalloh ekonominya, pendidikannya dan hal hal lainya pun akan terwujud, sekali lagi saya selalu Bhabinkamtibmas Desa Cikole mengucapkan terima kasih  atas dukungan semuanya ,semoga dari piala ini piala pertama dan menjadi pialang nex untuk  piala piala selanjutnya" imbuhnya.

Ketua RW.15 Ustad Hary Petir mengatakan " Alhamdulillah saya senang sekali deng an adanya perlombaan Satkamling ini dan menjadi juara dua. Kita bersinergi bersama Bhabinkamtibmas, Kades, mudah mudahan Cikole makin maju dan makin berkah,mari kita tingkatkan pos ronda, kita siap siaga untuk menjaga lingkungan.

"Mari kita tingkatkan lagi dalam menjaga lingkungan" kata Ustad Hary Petir.


#()***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update