Sebulan Pasca Penangkapan, Apa Kabar Nasib 2 Terduga Bandar Narkoba yang Ditangkap Polisi Di Gajah Mada?

CAMERAJURNALIS.COM, MEDAN - Viral video penangkapan 2 (dua) tersangka narkoba yang berhasil ditangkap Polisi saat melakukan penyergapan terduga bandar narkoba dipemukiman warga Jalan D. I Panjaitan No. 34 Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru, pada tanggal (24/04/2024) kemarin.

Vidio yang sempat direkam wartawan itu, kini dipertanyakan proses hukum terhadap kedua terduga narkoba yang sudah diamankan tersebut.

Oknum wartawan yang sempat mendokumentasikan proses penangkapan itu mengaku sempat mempertanyakan keberadaan kedua terduga tersangka narkoba berikut proses hukum atas keduanya kepada Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Jhon Raskita Sitepu.

" Aku da konfirmasi ma Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kasat bilang siapa saja yang merekam, kubilang cuma saya komandan, jadi vidio ini tidak bisa saya bagikan kesiapapun" kata oknum wartawan tersebut, saat dimintai informasi pasca penggerebekan saat itu.

Lanjut Oknum wartawan inisial LT itu, dirinya masih menunggu informasi lebih lanjut dari kepolisian atas penggerebekan yang hingga kini tidak diketahui lagi perkembangannya.

Alhasil, LT mengekpost vidio penangkapan tersebut setelah sebulan kejadian penangkapan tersebut tidak mendapat informasi yang jelas dari petinggi Polrestabes Medan.

LT, merilis berita konfirmasi pasca penangkapan kedua terduga pelaku berdasarkan tak adanya keterangan lebih lanjut atas penangkapan kedua terduga bandar narkoba yang juga belum diketahui identitasnya tersebut.

Menurutnya sudah berulang kali baginya mempertanyakan perkembangan kasus penangkapan itu kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun maupun Kasatnarkoba Polrestabes Medan yang  juga tidak merespon.

Data yang dihimpun wartawan dilokasi penangkapan, saksi mata  melihat barang bukti satu plastik hitam besar dari atas atap rumah warga berhasil diamankan.

Diduga salah satu pelaku sempat membuang barang bukti ke atap rumah namun dapat diamankan petugas.

Seorang pria berkulit hitam yang diamankan meronta – ronta setengah berteriak tidak mengetahui terkait barang yang disita tersebut. Tampak juga seorang diduga petugas berpakaian preman memukul bagian kepala si terduga bandar narkoba itu.

”Bukan aku, aku tidak tau apa – apa” ujar sipria yang ditangkap itu.

Tampak bagian keningnya mengeluarkan darah segar.


”Jangan divideokan bang. Jangan divideokan” ujar petugas.

Lanjut, petugas memboyong kedua terduga narkoba untuk segera diamankan

Saat di konfirmasi awak media Kapolrestabes Medan " Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun " melalui via whatsApp terkait kabar terduga bandar narkoba tentang status tersangka nya bungkam.


Editor : Nugroho

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama