Waka polres Bangkep giatkan Sosialiswsi dan penindakan PELANGGAR Budaya anti Pungli Pada Masyarqkqt yang sedang Menerima pelayanan Publik

CAMERAJURNALIS.COM, SALAKAN - Wakapolres Banggai kepulauan Polda Sulteng dr. Frengky Jefry Ray. SH. SPd. MH melaksanakan Sosialisasi/Jukrah terhadap anggota Polres Bangkep tentang Budaya Anti Pungli, Gratifikasi, Transaksional dalam Pelayanan Publik serta memberikan pelayanan yang humanis kepada Masyarakat

Pengawasan ini dilaksanaan di lapangan apel Mako Polres Bangkep.
Pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 yang di pimpin Ps. Kanit Provos bersama anggota Provos Sipropam. 

Kegiatan Sosialisasi tentang Budaya Anti Pungli sekaligus  pengawasan dan pengecekan langsung terhadap kegiatan pelayanan pengaduan Masyarakat Sat Reskrim.
 
Hasil pengawasan,Tidak ditemukan adanya perilaku yang menyimpang dan sampai saat ini giat Pelayanan pengaduan Masyarakat Sat Reskrim masih berjalan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya Pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 anggota Provos Sipropam melaksanakan pengawasan dan pengecekan langsung kegiatan Pelayanan SIM dalam rangka mengantisipasi praktik Budaya Pungli dalam Pelayanan Publik Polri.

Hasil pengawasan juga Tidak ditemukan adanya perilaku yang menyimpang dan sampai saat ini pelayanan SIM masih berjalan dengan baik sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

Kemudian Pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2024 dipimpin Ps. Kanit Provos dan anggota Provos Sipropam melaksanakan pengawasan dan pengecekan langsung kegiatan pelayanan Sidik Jari dan SKCK dalam rangka mengantisipasi adanya praktik pelanggaran budaya Pungli dalam pelayanan Publik Polri.

Hasilpun Tidak ditemukan adanya perilaku yang menyimpang dan sampai saat ini pelayanan Sidik Jari dan SKCK masih berjalan dengan baik sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

Kasi Propam Polres Bangkep Iptu Partono memgatakan kepada awak media CNN, bahwa kegiatan rutin pengawasan kepada masyarakat umum yang sedang melakukan pelayanan publik ini guna mengantisipasi pencegahan praktek pungli .Dan pengawasan ini akan terus di laksanakan setiap saat. 


Victor. CNN Bangkep

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama