Kapolsek Liang mutasi menjadi kasat Intel polres Bangkep Polda Sulteng

CAMERAJURNALIS.COM, SALAKAN - Mutasi dalam jajaran Polri itu adalah hal yang biasa di dalam menjalankan dan melaksanakan tugas, hal ini di katakan Kabid Humas Polda Sulteng Kombes  Pol. Djoko wienartono dalam pernyataan resminya kepada para media jumat 31 Mei 2024.

Ada terjadi pergeseran sejumlah 378  personil di jajaran Polda Sulteng yang di lakukan rotasi untuk sebuah penyegaran organisasi baik yang dari polres ke Polda atau sebaliknya. 

Untuk Polres Bangkep yang di lakukan pergeseran di antarannya Kapolsek Liang Iptu muh.Ruhil Newton Sugiato.SH bergeser ke Polres bangkep menjadi Kasat Intel. 
Kapolsek Liang menggantikan AKP. Jaka yang bergeser ke menjadi Kasubag SDM persiapan pensiun.di polres bangkep

Selain Kapolsek Liang, ada beberapa Pamen dan pama yang bergeser di antarannya Kaoolsek Pagimana AKP Makmur. SH, Polres Banggai bergeser ke Polres Bangkep menjadi kasat Reskrimum mengantikan Iptu Ida Bagus yang bergeser ke Direktorat Krimin Polda Sulteng. 

Kapolsek Toili Nanang Afriko. SH. MH bergeser ke Kapolsek Kintom , dan yang menggantikan kapolsek Toili adalah Kasi Propam polres Banggai AKP Raden Hermawan. SH. 

AKP. Jimyanto Anasim. SH dari PS Kasi turjawali  sub dit Gasum Ditsamapta Polda Sulteng kembali ke Polres Banggai menjadi Kasat Samapta. Dan AKP Laata. SH kapolsek Kintom bergeser menjadi kapolsek Pagimana. 

AKP. Jolly Rudolf Lengkong. SH dari kasat Samapta polres Banggai bergeser ke polres Bangkep menjadi PS. Kabagren. Serta Iptu Rudy dari kapolsek Bualemo bergeser menjadi kapolsek Batui polres Banggai, Polda sulteng. 

Menurut Kapolsek Liang Iptu Muh.Ruhil newton Sugiarto
SH, ini baru 
Mutasi SK, tapi untuk syukuran dan pisah sambut dengan masyarakat Liang akan saya adakan bersamaan dengan kegiatan bakti sosial di Polsek Liang pada tanggal 23 juni 2024 mendatang. 


Victor
Editor : Nugroho

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama