Sekcam Liang hadiri Pelantikan pengawas Kelurahan desa se kecamatan Liang. Bangkep

CAMERAJURNALIS.COM, BOYOMOUTE - Dalam rangka pengawasan pemilu kepala daerah Gubernur dan Bupati,untuk Kabupaten Bangga kepulauan padai akhir November 2024 hari ini panwascam Liang melaksanakan pelantikan panitia pengawas kelurahan desa. 

Panitia pengawas kelurahan desa(PKD) untuk kecamatan Liang hari ini di laksanakan di gedung Posyandu desa Boyomoute yang di ikuti 16 PKD dari desa kelurahan. 

Hadir dalam acara pelantikan PKD Liang ini, sekcam Liang Ireno drata. SH. Danramil Liang 1308-11,Peltu Sergius Paulus Lagarinda, ketua BPD boyomoute,serta tokoh agama dan ketua PPK 
Mewakili camat Liang, Ireno drata, S.H, dalam sambutannya mengingatkan kepada para PKD agar benar benar melakukan tugas sebagai panwas kelurahan desa dengan serius menindak lanjuti semua pelanggaran yang terjadi di desa masing masing. 

Jika mengatasi permasalahan di lapangan harus selalu berkoordinasi dengan teman teman sesama PKD, terutama melaporkan kepada pimpinan panwas kecamatan. 

Ireno drata.SH mengatakan iklim dan suasana Pilkada lebih rawan di banding dengan pemilihan Pileg jadi kepada teman teman PKD agar lebih serius melakukan pengawasan terlebih khusus masalah money politik dan bagi para ASN yang ikut menjadi tim sukses ataupun menjadi pendukung. 

Selamat bertugas kepada para PKD terpilih, selalu menjaga kesehatan agar dalam melaksanakan tugas semua dalam kondisi prima  dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan tutup sekcam Liang. 



Editor : Nugroho

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama