Notification

×

Dinobatkan Surat Rekomendasi DPP Partai Hanura, H. Najmuddin Bentuk Koalisi Partai

Selasa, 02 Juli 2024 | Juli 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T12:45:15Z
CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan H. Najmuddin, SE mendapatkan surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) surat rekomendasi Nomor : RK/747/DPP-HANURA/VI/2024 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Hanura Dr. Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura Benny Rhamdani. 

Pemberian rekomendasi ini menandakan pemilik akronim NJM sah maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota Makassar periode 2024-2029 di Pemilihan Walikota Makassar 2024.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Tim Relawan NJM Ahmad Riadi di Rumah Juang Pemenangan Gerindra, Jalan Haji Bau, Kota Makassar. Selasa, (2/7/2024)

Ahmad Riadi mengatakan, bunyi surat rekomendasi tersebut di antaranya kandidat ditugaskan untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal Partai Hanura.

Selain itu H. Najmuddin juga diminta untuk melakukan komunikasi dengan partai-partai lain dalam rangka pemenuhan persyaratan pencalonan kepala daerah atau menambah dukungan koalisi.

Ia pun mengatakan kalau H. Najmuddin sangat bersyukur mendapat rekomendasi itu dan siap mengemban tugas yang diberikan oleh Partai Hanura.

" Alhamdulillah sebuah kepercayaan bagi H. Najmuddin bisa mendapat rekomendasi ini, kita tinggal menunggu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra," ungkap Ahmad Riadi.

Ahmad Riadi meyakini H. Najmuddin dapat mencukupkan dukungan koalisi partai sebagai syarat pencalonannya sebagai Walikota Makassar 2024.

“Kita optimis dukungan koalisi partai pasti cukup,” tutupnya. 


(And)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update