3.000 orang tergabung dalam Relawan MAPPATUJU, Siap Mengawal AIA For Sulsel

CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR - Jum'at (07/06/2024) Relawan Mappatuju adalah relawan yang turut berperan penting pada kampanye Pilpres beberapa bulan yang lalu baik kampanye Online maupun turun langsung melakukan penggalangan di beberapa titik di Sulawesi Selatan, yang kemudian berkomitemen memberikan dukungan penuh terhadap Nomor Urut 02 PRABOWO GIBRAN.

Beberapa Asosiasi dan Pengusaha online di beberapa daerah Kabupaten/Kota di sulawesi Selatan yg kurang lebih 3.000 orang tergabung dalam Relawan MAPPATUJU, itu kemudian yang membuat relawan ini terbilang kuat dan Solid.

Selepas dari Momentum Pilpres kemarin, Relawan Mappatuju tidak akan berhenti terlibat dalam dunia perpolitikan, khususnya di Sulawesi Selatan dengan pengalaman PILPRES yang membuahkan hasil yang sangat memuaskan dengan komitmen dan kerjaaama Para Penggerak relawan.
   
Saat ini Sulawesi Selatan akan menyambut pesta Demokrasi, Relawan Mappatuju kemudian Berkomitmen akan memberikan dukungan Penuh terhadap KETUA DPD GERINDRA Sulawesi Selatan yakni ANDI IWAN DARMAWAN ARAS (AIA)

"Kami dari Relawan Mappatuju sangat berharap dan menantikan keputusan Andi Iwan Darmawan Aras, untuk maju sebagai Kandidat Calon Gubernur Sulawesi Selatan pada momentem Pilkada Sulsel November 2024 mendatang.

Kami sangat menantikan keputusan dari Andi Iwan Darmawan Aras dalam penetuan sikap untuk maju dalam momentum Pilkada Sulsel, melihat Kredibilitas beliau sudah tidak perlu di pertanyakan lagi, mengingat beliau adalah Dewan penasehat Relawan Mappatuju maka dari itu kami berkomitmen akan membantu dan bergerak semaksimal mungkin untuk menggalang dan mendukung di garis perjuangan sampai akhir" Ucap ARYA ASHADI PAJEPPUI Selaku KETUA Relawan Mappatuju.
 
Lanjut ANDI ASIS selaku Sekertaris Relawan Mappatuju, setelah mendapatkan kabar bahwa DPP Gerindra Menunjuk Andi Iwan Darmawan Aras untuk maju pada pertarungan Pilkada Sulsel mendatang, merupakan Angin segar terhadap Masyarakat Sulawesi Selatan. Kami sangat berharap AIA menyatakan Sikap untuk maju Pilkada Sulsel, selepas itu kami Relawan akan Memasifkan penggalangan ditiap tiap titik di sulawesi Selatan" Tutupnya.


Editor : Riswan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama